Thursday, October 22, 2009

jeleek..kamu harus baca ini...

kenapa jelek...hari ini aku gag nemuin senyum kamu?

kamu mau boong dgn cara apapun aku bakal tetep tau dan ngrasa...

senyum hari ini hanya sebagai topeng keceriaanmu...aku tau itu jelek!

terlalu egoiskah aku untuk tak mengerti kamu?

aku temui kamu..aku harap kamu baik hari ini..
suaramu cukup parau di telpon tadi pagi...

aku temui kamu hari ini berharap aku tau kondisimu saat itu...
benerkaan...aku gag dapet senyum kamu..
yang aku dapetin cuma tatapan kosong...LAGI...dan LAGI...

aku benci itu...bukan aku egois..mana jelek yang aku kenal??!!!!

sedikit kamu bicara dan saat itulah aku mengerti..
tak perlu kamu jujur padaku atas hal itu...
terkadangpun apa yang kita inginkan tak selamanya terwujud bahkan kita miliki...

mimpi itu..harapan itu akan terwujud...
bakat itu semangat itu akan terus ada...

banyak jalan jelek..jangan menyerah!!

No comments: