Tuesday, October 27, 2009

>.< jelek >.<

kemarin, akhirna aku ketemu lagi ma dy...bener aja kan mukanya pucet penuh dengan masalah..
tapi..lagi2..dy gag pernah mu crita...selalu bilang...

"nduut...kapan aku mu crita ma kamu???!!!pe matipun aku gag kan mu crita!"

aarrgghh...pengen banget rasana nampar tu muka...sok-sok dewasa dan bisa menyelesaikan masalahnya sendiri...huum...memang jalan terbaik ialah menunggu dy crita sendiri..tanpa harus dipaksa...

akhirna pun kami jalan tanpa arah..nyari supermarket pe nyasar ke perbatasan jogja...hahahhaa...itulah dy..selalu melakukan hal2 aneh dan aku suka hal2 itu..wew..

ntahlah...apa yang terjadi pada sahabatku satu itu..sebenernya mudah sekali ditebak..saat2 tertentu dy buka beberapa clue dan akhirna pun aku yang harus merangkainya..ketika aku menjadi seorang yang sangat sok tau tentang hidupna..nanti dy marah2 gag jelas karna sepertinya aku telah membuka2 arsip privasinya...dudududududuuduuu....

yaah...apapun kamu kawan...t ada disini...yang bakal selalu berusaha ada buat kamu...

No comments: