Tuesday, August 11, 2009

=)

hem...dah lama gag cerita2...

seminggu yang lalu kakak dateng ke jogja...awal ketemu biasa ajh...dataar banget malah...tapi ternyata kaka enak banget diajak ngumung...diskusi dari masalah kuliah pe teroris yang lag hot-hotnya...huhuhu,,,sayangnyaa cuma 3 hari dy disinii...pengen nyusul beliaaau,,,heheheheee...

kata kaka...cinta itu selalu ada walo dah disakiti..batinku "jiah"...kata kaka juga walau cinta tidak bisa memiliki tp cinta akan selalu mendoakan...banyak resep ikhlas dari beliau...aku pikir teori itu mudah dipelajari...

cerita ini akan terhenti disini...dulu aku memang mengagumi sosok abi *sampai sekarang pun* tp orientasinya berbeda *mungkin*...hem...aku mencoba mengubah paradigmaku tentangnya...aku sangat tau dia bukan terbaik untukku..aku sangat yakin itu...dengan segala diamna dengan segala kebohongannya...dan sangat ku akui juga..aku bukan terbaik untuknya...

lucunaa...terkadang...hubungan ini seperti dipaksakan...hem..ketika dy tak enak hati oleh istrina...dy mencariku kemana2...heem...situasi yang membuat logikaku susah menerima..dan itu sampai sekarang,,,semua orang akan selalu menghujatku...dan hanya orang2 yang mengerti kondisi inilah yang akan menyemangatiku,,,

aku merasa aneh...manusia memang tidak pernah sempurna...tapi mengapa keegoisan manusia yang menginginkan pendampingnya sempurna?akupun seperti itu,...aku yang tidak sempurna ini tidak menginginkan dy dengan ketidaksempurnaannya...aku masi menyakini aku mampu menjadi orang yang lebi baik hingga aku dapatkan orang yang lebih baik

..itu salah satu obrolan aku sama kakak kemaren...kakak hanya terseyum...aku suka senyumnaa... =)

semoga suatu hari nanti aku bertemu dgnny lagi...di kesempatan yang lebih baik..di hati yang lebih netral..dan dia akan memintaku kembali...maaf atas segala penolakanku kemarin kak...aku hanya ingin menyembuhkan sakitku ini agar 1 hari nanti semua akan lebih baik *tanpa embel2 masa lalu* dan sangat berterima kasih atas janji penantiannya...

*pengen cepet2 lebaraaan*

4 comments:

cahyadi said...

moga mendapatkan apa yang diharapkan ya mbak... salam terkasih...

katatia said...

=) thanks

Unknown said...

ckckckckckkck.....

ini pengumuman y ditembak n menolak coz abi...

iyah...akupun baca smsmu pas bliau di rumah kmrn.

i love u. mkasih dah................
masi mungkir?????

katatia said...

ada yang mungkir?

engga...itu emang bnr..emang kenapa kalo bnr yak??

dududududuu...

dan emang kenapa yak kalo aku tertarik lg lg ma orang laen??

kekna hub aku ma mantanku dah selese de..napa kamu yang ribet yak?