Friday, August 28, 2009

Agustus 2009

rasanya kalo inget tahun lalu...heem...

aku baru merasakan nikmat dariNya...ketika aku kehilangan moment berharga untuk tahun ini..ketika janji seseorang tak terlaksana...Allah telah memberiku hal yang indah...

awalna aku tidak yakin mampu melewati hari-hari di bulan ini..bulan Agustus...atas suka citaku di tahun lalu...tahun lalu...aku mendapatkan 7 sodara baru...keluarga baru...sahabat baru...bahkan orang yang aku sayangi...tapi tahun ini? mulana memang aku pesimis atas kesedihanku...

inilah kenyataannya...ada yang aku lupakan ketika itu...ada yang jauh lebih berharga dari itu..masa depanku...siapa kira aku akan mengambil S2 di farmasi? peta kehidupanku pun ku ubah..tapi insya Allah akan lebih baik...

Aku merasa kecil sekarang...aku hanya kehilangan dy..tapi Allah telah memberiku banyak nikmat...

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban
"Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"

Allah tetap memberiku orang-orang yang aku sayangi...Allah tetap dekatkanku dengan orang2 yang sayang dgnku...dan Allah telah mewujudkan citaku sampai hari ini...

aku pun merasa...aku sekarang lebih tau kalo apa yang kita inginkan belum tentu baik di mataNya...ketika itu pula Dia langsung memberitahu kita dengan caraNya...lalu menunjukkan yang terbaik buat kita tentuna...

dan semuanaa...met belajar atas konsentrasi dan kehidupan masing2....

^hihihi...dah jd mahasiswa propesi dan S2 Manajemen Farmasi^

10 comments:

Unknown said...

sudah sgt ku duga, pasti 29agustus hari yg sgt brhrga buat kamu!!!
bhkn ku dh wanti2 mz smalem.

walopun mz gak pernah merasa menyatakan sesuatu padamu!!
mz tak tau apa arti tgl itu??

alhm...smpe detik ne,mz trus buktiin.

sgala sswatu mang relatif, "SETIA" juga sperti itu...
menurutku...3 tahun ne, dy SETIA menjaga komitmen kami.
dy tdk mbiarkan komitmen kami hancur.
kLopun ada ganjalan, itu atas kesepakatan kami berdua..

moga dptin some1 spt yg kamu impikan y...AMIEN

katatia said...

ya gag bakal ngomonglah ma mb...kan mas aim tau sifat mb kek apa...gag mu celakalah...

tenang ajaa..aku dah lewati masa2 sulitku koq mba...

iyah mba..karna relatif itu setiap orang punya ukuran masing2...menurutku itu gag setia...ya monggo aja kalo menurut mb fana itu setia...

gmnpun...hati manusia gag ada yang tau kecuali dy ma penciptana..

iyh..aku pasti dapetin orang yang lebih baik dari sebelumna...dan semoga mb fana juga dapetin mas aim yang lebih baik yaaaa^^

wkwkwkwkwkwk said...

Selalu Optimis Dalam Hidup Dan Selalu Optimis Dalam Pengharapan


Tetap smangat and sukses selalu ya...



Salam,
Gusti and Hana

katatia said...

makasih gusti hanna...buat kalian berdua juga..^^

Anonymous said...

Maka apakah mereka tidak berjalan di muka bumi,lalu mereka mempunyai hati yang dengan itu mereka dapat memahami atau mempunyai telinga yang dengan itu mereka dapat mendengar? Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta, adalah hati di dalam dada.(Al Hajj: 46)


kenapa kaca depan mobil lebih lebar dari pada kaca spion nya?

face the future, honey!

katatia said...

iyh...dan selalu belajar dan berusaha untuk tidak dibutakan oleh hati....

makasih syg...

Trimbil said...

tadi aku.. yag diatas

sayangmu trimbil hahahhaha

katatia said...

iy syg...^^

cepet balik...biar idup aku + tentrem

cahyadi said...

rencanaNya memang yang terbaik ya mbak... selamat dan tetap semangat!!

katatia said...

pasti mas cahyadi^^

kehilangan sesuatu pasti dapat ganti yang lebih-lebih baik^^

semangat buat anda juga!