Thursday, July 30, 2009

Pelangi di malam hari *

AKU BISA

Aku bisa... Aku mampu
Menjadi terbaik yang ku mau
Hidup hanyalah sekali saja
Mengapa dunia engkau sia-sia
Ku tau kini saat yang pasti
Aku kan mengejar matahari
Derita yang ku alami dahulu
Tak mungkin menghambat angan citaku
Ku sambut hari depanku nanti
Bagai cahaya meniti pelangi

Reff :
Aku bisa... Aku mampu
Menjadi terbaik yang ku mau
Aku bisa... Aku mampu
Warnai hidupku kian berarti
Ooh... Ooh...
Tak ada hari tanpa memperbaiki diri
Ku ingin mewujudkan yang terbaik dariku

*****

Pelangi di Malam Hari

Apa saja yang membuatmu bahagia
Telah ku lakukan untukmu
Demi mengharapkan cintamu
Kini ku bagai menanti
Datangnya pelangi
Di malam hari yang sepi
Ku sadari yang telah ku lakukan
Membuat hatimu terpenjara
Dan tak kuasa ku membukanya
Walau seluruh dayaku ingin bersamamu
Kunci hatimu patah tak terganti

Reff :
Cinta tak harus memiliki
Tak harus menyakiti
Cintaku tak harus mati
Oh cinta
Tak harus bersama
Tak harus menyentuhmu
Membiarkan dirimu dalam bahagia
Walau tak disampingku
Itu ketulusan cintaku

********

Kisah kita

Hari ini... begitu berarti
Tiga tahun sudah, kita tlah lewati
Malam ini... hanya kau dan aku
Mengenang semua rasa yang pernah ada
Masa-masa yang indah penuh warna
Dan juga canda ceria
Akankah kita temui kebahagiaan
Seperti ini nanti
Slamat tinggal kasih
Hapuslah air matamu
Aku pergi jauh namun kan kembali
Slamat tinggal sayang
Smoga kau dan aku
Akan terus abadi menyatu
Menjaga perasaan itu
Jadikan hari ini, sebagai satu kisah
Yang manis dan kan terus dikenang

***********

Cemburu Menguras Hati

Tiga hari kunanti
Jawabanmu oh kasih
Setiap saat ku harap
Ada keajaiban dalam dirimu
Indahnya masa lalu
Tergores amarahku
Cemburu menguras hati
Galau kini menyiksa diri

Reff :
Kembalilah kau kekasihku
Jangan putuskan kau tinggalkan aku
Sekalipun sering ku menyakitimu
Tapi hanya kaulah pengisi hatiku
Oo... Maafkan aku
Oo... Maafkan egoku
Oo... Maafkan diriku

**************

Cinta Jangan Kau Pergi

Ku sadari kesalahan ini
Yang membuat segalanya gelap jadinya
Ooh kasihku
Kuharap kau mau memaafkan
Menerima pengakuanku
Jangan kau diam lagi
Ku tak sanggup menahan
Bicaralah kau sayang
Jiwa ini tak tenang

Reff :
Cinta jangan kau pergi
Tinggalkan diriku sendiri
Cinta jangan kau lari
Apalah arti hidup ini
Tanpa cinta dan kasih sayang

Ooh kasihku
Ku harap kau mau memaafkan
Menerima pengakuanku
Jangan kau diam lagi
Ku tak sanggup menahan
Bicaralah kau sayang
Jiwa ini tak tenang

Back to Reff

Uhh..uhh...
Cinta jangan kau pergi... huu...
Tinggalkan diriku sendiri
Cinta jangan kau lari
Apalah arti hidup ini
Tanpa cinta dan kasih sayang (2x)

***********

Ada Satu

Aku tak kuasa
Melupakan dirimu
Walaupun sedetik saja
Berasa terhenti nafasku tanpamu
Berada disisiku
Aku tak rela
Bila hari yang ku lewati
Tanpa kau disini
Ku tak pernah yakin di dunia ini
Ada yang sepertimu
Hanya satu... Kamu...
Ada satu... dihatiku
Ada satu... dihidupku
Ada satu... dicintaku
Ada satu kamu...
Aku tak kuasa
Melupakan dirimu
Walau sedetik saja
Aku tak rela
Bila hari yang ku lewati
Tanpa kau disini
Berasa terhenti nafasku tanpamu
Berada disisiku

**********

Aku terlena

Aku terlena pada wanita yang dulu ku anggap biasa
Kau yang membuatku terbang semakin tinggi di awan
Membawa semua khayalan yang kau ceritakan
Kau katakan cuma aku di dunia (woo... aku tersanjung)
Yang dapat merenggut segala cinta...
Mungkin aku masih terlalu muda usia
Tak dapat menahan bangga di dada
Hingga saat kita tak jumpa berasa ingin ku mencari kemana arahnya
Saat ku merindu dan semua ceritamu berubah menjadi wajahmu
Dan aku terlena
Aku seperti tak punya tulang bagaikan selimut tidur yang selalu diam
Menanti kau datang menggerakkan (aku terlena woo...)
Aku seperti tak punya tulang bagaikan selimut tidur yang selalu diam
Menanti kau datang menggerakkan (aku terlena)
Aku terlena pada wanita yang dulu ku anggap biasa
Aku terlena pada wanita yang dulu ku anggap biasa
Kini aku terlena dan karena seringnya kita bertemu sepanjang waktu woo...
Baru berasa aku tergila gila (apa yang kulihat semua berubah menjadi dirimu)
Kini aku terlena dan karena seringnya kita bertemu sepanjang waktu woo...
Baru berasa aku tergila gila (tergila gila) terlena (terlena)
Karena cinta woo...
Aku terlena woo...

***********

Selamat Untukmu

Kupersembahkan lagu ini
Semoga kau bahagia selalu
Mentari pagi ini
Berseri menyambutmu
Tak terasa hari ini
Tambah satu usiamu
Tahun tlah berganti
Usiapun menyusuri
Jelang waktu yang terus berlalu
Harapku kau bahagia
Dihari milikmu
Dan semoga tahun ini
Mengawali sinarmu
Indah kan seindah nirwana
Nan seputih kasih
Hening sebening sinarmu

Reff :
Kupersembahkan lagu ini
Slamat untukmu
Semoga kau bahagia selalu
Kupersembahkan lagu ini
Slamat untukmu
Semoga kasih selalu bersamamu
Lupakan duka, gapai citamu
Doaku bersamamu untuk selamanya
Sikap dewasa
Membuka alam jiwa yang suci
Bekal kehidupan nanti


*****

*vidi aldiano*

2 comments:

mas juri said...

Tak mungkin menyalahkan waktu atas yang sudah terjadi. Tak mungkin menyalahkan keadaan jika sudah terjadi, karena kitalah yang memilih menjalani waktu-waktu atas pilihan yang sudah dilalui. Setiap keadaan lahir dari setiap konsekuensi yang sudah terjadi. Sulit untuk menerima, karena ketika keadaan dan waktu yang sudah berjalan tidak sesuai dengan keinginan, ketika keadaan dan waktu justru memperlihatkan dan mengaburkan impian.

Mencoba menyadari, semakin kita mengenal sesuatu, maka semakin dalam pula kecenderungan kita memenuhi keinginan itu. Padahal tak mungkin memenuhi semua keinginan untuk terwujud. Padahal tak mungkin pertemuan akan selalu berujung kebersamaan, dan tak mungkin memahami sesuatu tanpa harus melewati luka dan rasa kehilangan.

Ketika mengenal, lalu mewujud dalam mimpi, dan ketika berusaha memilikinya, ternyata bukanlah yang terbaik untuk terjadi. Ketika berusaha semakin mengenal dan memahami, justru semakin harus melepasnya pula, karena tak mungkin memiliki mimpi yang justru akan menyakiti.

Melepas, karena tidak selamanya pergi menjauh, bukan karena benar-benar ingin pergi. Tidak selamanya rasa benci yang lahir karena benar-benar membencinya. Dan karena melepas adalah hal yang terbaik yang mampu diberi terhadap mimpi yang tak bisa dimiliki. Karena melepas adalah hal yang terbaik yang justru membuat mimpi itu tetap hidup.

Melepas mimpi ibarat mengikhlaskan hati menerima yang terjadi. Walau melepas terkadang berarti kehilangan. Tapi kehilangan jika kita kembalikan kepadaNya, adalah menemukan ganti yang lebih baik. Karena melepas, menjaga kemurnian hati menjalani hidup karenaNya, dalam ridhaNya tak terganti oleh apa pun dalam hidup ini.

Wallahu'alam....(dari nasihatnya mas Fachrie..)

katatia said...

mau masukin postingan aja ah mas..sayang kalo cuma di comment