Thursday, July 02, 2009

gatel...atiku gatel =((

aku iri..ketika ada ornag yang bisa menulis sesuatu tanpa beban dan tanpa halangan...tanpa menyakiti dan tanpa disakiti...

DISINI AKU BENER2 TEGASIN..BLOG INI CUMA SEBUAH DIARY ONLEN YANG EMANG MUA ORANG BISA BACA..ALHAMDULILLAH JIKA EMANG KAMU DAPET APA YANG KAMU MAU..DAPET SEDIKIT INFO ATAUPUN ILMU...TAPI...JANGAN FIKIR SEORANG TIA CURHAT BUAT KAMU...SUNGGUH KAMU SALAH..AKU TETAP CURHAT SAMA TULISAN DAN SAHABATKU...KAMU MERASA SAHABATKU?ATAU TULISANKU?KRN TULISAN ITU HANYA KELUAR DARI OTAK DAN HATIKU...HEM..

mungkin aku masih terlalu lemah untuk belajar ikhlas..ikhlas menerima sebuah kritik dan ikhlas dalam semua lini kehidupanku...

aku..disini...iyah...akan tetap belajar untuk perbaiki...tapi mungkin tanpa pedulikan perasaan orang lagi...banyak yang menyakitiku tapi apa mereka pernah merasakan bagaimana aku tersakiti?

apatis..mungkin ku bisa belajar dari situ..jangan difikir tentang kelemahan kata itu..tapi..memang sudah banyak di dunia ini menggunakan kata itu untuk meraih sesuatu yang buat mreka senang..merasakan euforia dunia dan kebahagiaan yang menurutnya ialah abadi...

ya Rabb..ketika yang terbaik itu sulit datangnya..masihkah Kau mau untuk berbagi kesabaran untukku?

aku kangeen...aku kangeen mama..aku kangen papa..aku kangen kluargaku...aku ingin selalu yang seperti itu..

No comments: