Thursday, July 09, 2009

mereka adalah saya


aku kangen kalian saudarakuu...

ini momen terakhir kami kumpul bareng...hem..

sebuah hubungan memang selalu ada jeda..jeda waktu yang membuat kita jauh..namun, sahabat yang baik ialah selalu mencoba ada saat orang yang disayanginya(sebagai sahabat-red) membutuhkannya...

mereka adalah saya...ketika saya menangis...mereka tertawa...tawa mereka yang dapat menghapus air mata ini bahkan menghapus semua luka, berfikir logika dan realita yang ada...
mereka adalah saya...ketika saya tertawa...mereka pasti berduka...karna saya pun ingin selalu hapus semua duka yang ada di diri mereka...
dan mereka adalah saya..karena mereka adalah sahabat-sahabat saya...

aku seperti kehilangan mereka sekarang...sebentar lagipun...sahabatku harus pergi tinggalkan kota tercinta ini untuk lanjutkan cita-citanya...inilah jeda..jeda dimana kami akan selalu mendukungmu...jeda dimana suatu hari kita akan bertemu untuk bersenang-senang kembali...

bestfriend forever...

1 comment:

bay said...

wee