Thursday, June 25, 2009

..kamis..

hari ini seneng ajaa...hepi aja gt bawaannya...

eeewww,,,...belon bikin makalah...belon siapin remed...kudu datang ke pendadaran temen...belon ke skul adeek..ckckckck...pagi tadi banyak banget job list yang kudu t kerjain...pe kampus langsung sok sibuk ngiterin farmasi ke atm...ke fotokopian..balikin bahan..tyus ke unit 5..baru de bisa nyantai di sana sambil dengerin cuap2 anak2 yang nunggu jenk anis pendadaran.,.

ada sedikit harapan untuk membuat masa depanku lebih cerah..walau mungkin keputusan itu berbeda dengan apa yang ku kehendaki..peta kehidupan yang sempat ku buat rasanya ingin ku hapus sedikit dan mengulang lagi..bukannya apa yang menurut kita baik belum tentu baik menurut Cinta kita (Allah-red)?

Allah selalu tau apa yang terbaik untuk hambaNya...semua pasti tau itu..namun, bagaimana cara seorang hamba tersebut sadar ketika memang dy tidak baik untuk itu?itulah keputusan..aku yakin...seorang hamba itu akan melakukan apa saja yang akan membuatnya mendapatkan yang ia senangi..

untuk itu..aku masih ingin memperbaiki...iyaah...Allah dah tunjukkan jalan lagi...

tiba-tiba angin segar seperti masuk dalam tubuhku..membangkitkan semua sel-sel mati akan sebuah kehidupan baru..

Anispun keluar dengan wajah sumringah..yeah..anak-anak pak Arief udah pendadaran semua!!!hahaha...aku ke akademik ngamil skripsiong tyus ngasiin ke dosen2ku daaan...Pulaaang..

Allahku...makasih hari ini...shaum untukMu hari ini sungguh nikmat...huaa..baru shaum lagi udah dikasih nikmat yang banyak bangeet...mau lagiii...mau lagiii...mau lagiiii...

LUV U

2 comments:

mas juri said...

makanya.... kalo bikin peta nanya sm orang geografi....!!!! hehehe....^_^

katatia said...

wew...gag mu...banyak hambatannya!!!
hahahahha =p