Saturday, June 13, 2009

hatiku berbicara..lagi...

malem ini..tepat jam 24.00...sjam yang lalu mungkin aku masih di jalanan..sepi sekalii...memang hebat teman2ku itu..membuatku berasa berani pulang sendiri dari djendelo sampai rumah..guys..i'm a girl!!!weew..tok podokke ro lanangan ye aku kiiiy!!!

tapi...aku memikirkan sesuatu di jalan...aku pun bisa menikmati dinginny jogja jam 22.40an dengan bulan separo dan 1 bintang...hem...iyah..aku memikirkan bahwa aku terlalu egois dari kemarin..tepatna sejak aku bangun dari sebuah mimpi yang sangat panjang...aku memaksa sahabat2ku untuk mengikuti alur hidupku..begitu marahnya ku ketika aku tau aku berada sendiri di togamas...begitu tanpa senyumnya aku ketika 2 sahabatku datang...bukan sahabat yang baik aku ini..dan begitu malunya aku ketika mreka menghiburku dengan segala usahanya...

maafkan aku kawan..maafkan aku...jangan kalian tinggalkan aku sendiri..

kalo kata eross sheila on 7 ...aku masih butuh caci maki kalian dan aku masih butuh canda tawa kalian..

aku gag ngerti akan hatiku sekarang..yang aku tau..aku LEGA...subhanallah...jawaban itu cepat datangnya..kecewa itu pasti..tapi pengharapan itu berakhir..dan akupun bangun dari mimpikuu..

Allahku...aku gag tau cara apa yang tepat selain sujudku atas jawaban indahMu..tapi...aku masih ingin katakan...

selalu beri bliau yang terbaik..jaga kesehatan dan berikan kebahagiaan buat bliau yh..ku titipkan cintaku buat bliau padaMu..

sahabat-sahabat aku..tetaplah disini..bantu aku untuk selalu memberi keyakinan jika ini terbaik...trimakasih teman pencari dewasaku...

5 comments:

Andie said...

ngapain di jalan malam2 neng,?
hehe :D

adwidas said...

wuiihh...jadi kuangen jln2 malem ngiterin jogja apalg bareng sobat2 kuliah dulu :)

katatia said...

iyaa....pengeen maen2 malem2 lagiii... =(

anggaarie said...

weit....kok dolan mbengi2..
tak kancani wae piye? wehehehehhehe...

katatia said...

mau...mau...mau nggaa...tar kita be3 dee..ma ebit jugaaa...pengen ke hargooo =(