Friday, February 13, 2009

ekstrovertnya aku

sebenernya t g begitu ngerti apa arti ekstrovert..ada yang bilang, ekstrovert itu sifat seseorang yang terbuka pada siapa saja..dy mudah bergaul, bisa memposisikan diri di lingkungannya…

yang aku rasa..aku seperti itu..emang bagus..aku jadi pny banyak temen..tapi ternyata..satu saat saat aku pny permasalahan…aku g kuat nahan itu mua sendiri..alhasil..ku mencari pelampiasan..ku curhat ma orang-orang terdekatku..hiks..kadang ku pun sulit membatasi apa yang baik untuk dibicarakan apa yang tidak…

satu sahabatku bilang..terlalu ekstrovertnya aku, seakan-akan aku menjatuhkan harga diriku ketika aku menceritakan smua permasalahanku padanya bahkan semua kekuranganku padanya..iyah..emang harus ku akui..aku lemah saat aku pny masalah..rasanya enak aj gitu..sll ditemenin ma sahabat dan orang2 yang kita sayang? tapi tanggapan temenku membuatku tersentak…salahkah aku menceritakan gundahku padanya..yang hanya aku ingin sedikit lega dari masalah itu?

sampai sekarang…aku mencoba untuk lebih diam..lebih menyelesaikan semuanya sendiri..tapi…aku tersiksa dengan aku yang seperti ini!!!!!!!!!

No comments: