Tuesday, February 17, 2009

capek

minggu inih…mungkin satu kata itu yang dapat ku ungkapkan..

hatiku dah capek mungkin dah banyak yang tau yh…huah… mungkin yang dengerin yang baca mua keluh kesahku selama ini tentang cinta dah bnr2 muak…

yang buat aku semangat sekarang ialah masa depanku..draf skripsi dah di pak Arif..yah…want to say..i’m very happy…siapkan diri untuk menjadi yang lebih baik…

bolehkan hati ini meminta…meminta untuk kehadiran seseorang ketika aku ingin memberitahu rasa bahagiaku hanya kepadanya?dan dy tersenyum menyambutku???kangen bgt…kangen banget…dia seolah tak mengerti bagaimana hatiku…gmn keadaanku selama ini…dy nyuruh aku menunggu disini sementara aku g pernah boleh tau dy ngapain aja disana…uji kesetiaankah? ato sebuah usaha yang sia2??t sabar menunggu jawaban Engkau, y Rabb….

sakit..ketika ku buka fs..ketika sedikit “personal”ku diganggu bahkan dihapus…harus percaya lagikah?terlalu banyakkah salahku untuk dapat mua ini…????

mamah..papah…yang buat aku ingin selalu hidup…jujur ku malas buat jalani mua ini..tapi aku punya kalian yang bnr2 aku pgn bahagiain..cuma kalian yang buat aku semangat jalani hariku mah..pah..

walo terlambat..yah..sudah ku buang banyak waktu..tapi aku janji akan buat kalian bangga padaku pah..mah…

hatiku emang sakiit..sakit banget..aku bertahan di dalam kehampaan..kegelapan ruang cinta seseorang..

terangku hanya dari kalian mah..pah..aku sayang cinta banget ma kalian..

capekku..penatku hilang jika ku ingat mua kasih sayang yang kalian berikan buatku..

No comments: