Tuesday, February 24, 2009

dedicate for my brother

aku baru saja menemui sahabatku…

dingin rasanya suasana itu.,.pertamanya kami janjian untuk membicarakan hpku yang rusak..(hiks..bahasa yang aneh…bukan t bgt dah…)

trus kita makan..diam lagi…kenapa diam?karna akupun tak bersemangat hari ini…capek ati..pikiran..perasaan..mu tau aktivitasku seharian inih? cuma tidur..browsing internet..fesbukan..chat..wah benar2 g jelas…berharap ada keinginan untuk ngulang draf ta pun tak ada…

ntahlah..akhirnya ditelp dy..(yang dr kemaren t cariin minta bantuan hp rusak)..y sud…lanjut crita..t critain ttg seseorang yang pernah singgah dihatinya..yah ce itu mau nikah setelah wisuda ini..maret tepatnya…hiks..ternyata suasana semakin dingin..

jujur yah..sepahit apapun aku hari ini..ketika ku lihat dy semakin lesu dan menunduk semakin aku sedih melihatnya..rasanya…apa yang aku rasain ilang dan pgn bgt bs perhatian dan ngilangin segala kesedihannya…

apakah iya? setiap manusia harus mengalami diduakan atas cintanya agar mendapat cinta sejati kelak?

kau berujar dulu kawan..cinta itu nyaman..ketika kau tak mendapatkannya..ada yang salah dengan cara perlakuanmu..dan kini kau mendapatkannya kan?akupun iyah..

satu lagi kawand..yang selalu ku ingat..kau menyuruhku mensudahi cintaku…dan menggantinya dengan cita..itu yang ingin ku lakukan..dan KAU HARUS MELAKUKANNYA juga!!bukan buat aku…tapi dirimu senddiri…

walau pahit..walau terpuruk…life must go on..

dan sahabatlah yang membuat kita tetap berdiri tegak di dunia ini…

kau punya aku dan mereka…pergunakanlah kami sahabatku…agar kau tetap menjadi orang yang selalu kami kenal..setidaknya…kami tidak pernah akan meninggalkanmu sendiri…bagaimanapun dan apapun kamu…

cinta kami untukmu sahabatku…

No comments: