Tuesday, April 20, 2010

stasiun itu

*yang namana sendiri pasti hikmahnya adalah sebuah tulisan*

malem in yang seharusna aku ngulang angka-angka itu hati aku selalu berteriak..

yaah...di otak aku ada yang aku pikirkan...sebuah kalimat dari ayah...

" stasiun it tempat kebahagiaan skaligus kesedihan dimana kebahagiaan datang karena kedatangan dan kesedihan terjadi karna suatu perpisahan "

yaah..aku dan ayah punya stasiun itu...setidaknya bagi kami berdua...

hmm..tempat yang kujadikan menunggu sang ayah datang atau sebaliknya dan tempat dmana kami harus berpisah pulang...

aku kangen stasiun itu..aku kangen naro motor dan keliling kota bersamana..hingga akhirnya aku harus kembali mengambil motorku..

**********************

pernahkah kamu berpikir akan kehilangan?
benar dan sangat benar ketika rasa sayang semakin nyata setelah adanya kehilangan?

ku tak ingin ulangi untuk kesekian kalinya
namun hati selalu tak mampu mengingkari gundah
ketika mencari jawab pun, hati tetap tak tertaklukkan dan hanya ada sisa air disini..

suatu fase yang memang harus ku jalani
suatu jawab atas segala pertanyaan dan impian
tertawa siang atas luka malam
semangat atas kelemahan

semoga semua masi tersisa hingga hikmah datang dan aku benar-benar tersenyum tulus

************************************

Allahku..aku percaya...smua akan berakhir indah....

3 comments:

Anonymous said...

Stasiun mana dek? Stasiun Tugu ya? Hehehehe...

katatia said...

hahahaa..tebak ajaa kak...kalo ga tugu yah lempuyangan...hahahaha =p

Anonymous said...

Sekarang Lempuyangan mah sekarang dah gak laku lagi, ekonomi ama bisnis berhenti di tugu semua hehehehe...