Tuesday, April 13, 2010

kos pertama^^

moga judul ini gag buat aku sll cemberuut =((

tertohok banget saat baca 1 status yang intinya aku merasa aku sangat kecil dan manja..

hmmm...aku bukan siapa2 di dunia ini dan aku sangat memerlukan orang lain...

baru 2 minggu aku disini...hanya buat aku selalu mengeluh dan mengeluh...

blog ini..sepertinya hanya sampah yang selalu menuangkan keluhanku...

buktinyaa..aku menghampirinya hanya saat aku ingin membuang smua unek2 di kepala dan hatiku...

iya aku seharusnya bersyukur..aku telah mendapatkan fasilitas yang lebih dari cukup...
kos baru..bersih...makan mudah..ada motor..apa si yang kurang...


iyaaa manusia selalu meminta lebih dan lebiih...


seperti seorang diri rasanya disini...

hidupp..hiduuup..hiduuup...

pahlawanku berkataa...


teeh...sabaaar..pasti ada hikmahnya di 1 waktu untuk kehidupanmu entaar..

rasanyaaa...


giniii yaa rasanya ngekoos....

aku hanya seorang manusia sosial yang selalu dikelilingi orang2 disekitarkuuu
ku hanya selalu berada di zona sangat nyamaan...


dan sekaraang saat aku dicoba berada di zona 'nyaman' ini...mgkn hanya ini yang bisa ku lakukaan...

walooo akhirnyaaa...show must go on...


gag kan pernah berhenti...mencoba mencintai kos ini...

hahahhahaaa....


makasi yang uda bantu nyadarin akuu...

bahwa hidup ini gag selalu dibawah...

bukan berarti pahlawan aku tidak mengajarkan aku...

tapi aku sangat tau dia telah bekerja sangat keras untuk hidup aku hingga aku selalu berada di zona sangat nyaman ituu....

dan akan selalu ku buktikan bahwa aku mampu lewati inii,.,...

ngkoos...kos pertamakuu...

ahhahahaa


*dalam keadaan sangat amat merindukan jogja dan seisinya*

6 comments:

Anonymous said...

gag papa koq dek kalo blog buat curhatan, daripada dipendem melulu, malah jadi kepikiran khan?

kk juga pingin suatu saat nanti tinggal sendiri (terpisah dari ortu), tapi moga2 di rumah kontrakan daripada kos2an, tapi kalo kepaksanya kos2an jg gpp hehehe...

katatia said...

kakak harus rasain...

hahahahaa


ternyata berasa baru hidup sebenarnya kl ngekos...hee...mikir jemuran kl ujan salah satu contohnyaa...

miss our jogjaa...

Anonymous said...

kl mikirin jemuran kk juga pernah koq pas KKN, pak jalan2 k solo malah gak mikirin jemuran tuh, yang ada malah seneng2 hehehe...

tapi gak tau kalo entar tinggal sendiri, mungkin rasanya bakalan beda banget

katatia said...

beda kakaak..

pas kkn mah banyaak temennyaa..disini cuma ma raraas doang...hahahahaa..

yaah bersyukur gag sendiri...

Anonymous said...

Yah, ntar cepat atau lambat kakak jg ngrasain kq hehehe...

katatia said...

pasti kaak...nambah dewaasaa...hee