Sunday, January 11, 2009

ketika menunggu harus menyenangkan!!!!!!!!

mua orang tau nunggu tu amat sangat menyebalkan dan memuakkan..

yah..stidaknya t g cm sekali dua kali ngalamin itu,,,

tapi sekarang?

waw…menunggu merupakan proses pembelajaran kita untuk mencapai kesabaran..hem…sifatku yang g mu dicuekin..sifatku yang selalu ingin menang sendiri dipertaruhkan disini…

kayak kemaren aja…aku punya plan cukup besar terhadap hidupku..terutama kesehatanku…salahku ku tak langsung crita ke mama atas rencana ku itu..(ewh..kebiasaan buruk de…nanggep gampang masalah..)

pas seminggu sebelum hari h..q baru ngomong ke mama kalo aku mu …… di salah satu rumah sakit di tangerang…huah..mama kontan terkejut..yang ku fikir ialah biaya..sebegitu besar biaya yang harus dikeluarkan belum lagi biaya hidupku laennya..(termasujk kuliah..huhuhu…hewh…semoga semester terakhir niiy!!!!!!!!)…tapi…mama menjelaskan padaku dampak keputusanku…gmn setelah itu..rehabilitasninya..(ampuun..kek apa aja yh…hihihi)…belum lagi aku mu kkl tanggal 26 besok..yang menurut mama jarakna sangat deket…

mama menegaskan padaku..muanya jgn dianggap enteng..dipikir mateng2 dulu..batinku menjeriit…tapi…aku sakiit….mama tau bangetlah soal itu..alternatifnya hanya pengurang rasa sakit aja..well…hubungannya ma menunggu apaan?

aku harus nunggu kapan ……….. itu terjadi biar aku g sakit lagi..g pegel lagi…tapi…1 yang aku dapet disini…selama aku disini maybe aku bisa ngerjain mua tugasku yang terbengkalai..skripsiku..webku…sangat singkat…hanya seminggu…itulah…mengapa menunggu harus menyenangkan!!!!!!!!!

lain hal lagi.. menunggu sesuatu yang g pernah pasti datangnya kapan…sisa napasku masih percaya kalo aku mendapatkan itu…kenyamanan yang selalu aku tunggu…kerinduan yang selalu menyelimuti hidupku.,.dan tentunya cintaku…

ketika menunggu itu hal yang harus dibuat menjadi menyenangkan..ku ingin selalu membuat hatiku nyaman..dan itu berasal dari diriku…aku pasti bisa!!!!!!!!!!

4 comments:

greata said...

salam kenal mbak...

Anonymous said...

semoga dimudahkan, dan Allah segera memberi kesembuhan

Anonymous said...

kangen sama tia yang dulu.............

katatia said...

@ greta: yup.,.. =)

@ anonymous : t juga kangen ma t ynag dulu..lho??hehehe...kuw g ngasih nama terang niiy???tq doana yh ^^