Saturday, January 03, 2009

ketika berubah..

Subhanallah....hari itu..ku akui aku gelisah..

berjalan pulang dan segera membaca hp yang sengaja ku tinggal,,,

5 sms setidaknya yang harus ku baca..ku berharap dan berharap..

sebuah pengharapan kosong namun kudapatkan sebalikna...

sms dari seorang teman,..sahabat dan yang mengerti aku..

dia menganggapku berubah..tepatnya ketika ku mendapatkan masalah ini..

mana tia yang dewasa?mana tia yang tidak tergantung dengan orang lain?
mana tia yang care terhadap lingkungan sekitar dan bahkan mana tia yang sayang ma kluarganya??

kaget..hanya itu yang mampu ku terjemahkan setelah membaca sms itu..

terlalu egoiskah aku selama ini? ingin dimengerti namun tak pernah mau mengerti orang lain?

terlalu dalamkah aku larut dalam masalah ini?

tak terasa air mata telah menetes..ku angkat telpon dan menghubungina..
sayang..dia tdk mau menerjemahkannya,..

yh aku mengenalnya..dia berharap aku berfikir dan mau merenung.,.

orang itu..thanks yah..moga ti bisa ngrubah sifat dan sikap jelek ti ini...
terkadang kita terlalu asik dengan diri sendiri dan tak memperdulikan orang lain.,.

orang itu..lagi2 kamu lagi yang ngerti aku..dunia selalu berputar..ketika kita dihadapkan suatu pilihan dan dunia tidak mau tau apa yang kita pilih..ternyata..aku masih punya kamu yang mau mendengar smua keluh kesahku,...

kamu benar..temen emang g pernah bisa nemenin kita kapan aja kita mau..naro kita dipundaknya buat nangis..tapi..sekali temen itu bertindak..dia mampu membakar semangat kita yang telah mati..itulah yang kamu lakukan untukku...

thanks for everything...

No comments: