Wednesday, September 01, 2010

+ramadhan-ramadhan+

gmn kabar smua? sudah lama skali rasana tidak mencorat-coret tembok blogspot..

hmm..ngomong2 blogspot ada versi bbnya g y?biar gampang gitu...

bnrnya aku bingung mu nulis apa..hmm mungkin ini...

ramadhan..kali ini semakin menyendiri..sebenarnya bkn bnr2 sendiri..tp setiap liku permasalahan yang bnr2 harus diselesaikan sepertinya semakin harus diselesaikan sendiri,,

mandirikah? tapi bnr2 rasanya beraat.. =((

taukah?ketika seorang perempuan ingin mengeluarkan 2000kata-kata untuk menghilangkan stresnya? dan iya itulah yang aku butuhkan..

seorang cintapun tak cukup mampu menemani atas itu...

akhirnya..hanya mengakui bahwa seorang hamba kembali ke penciptanya...

begitu lemahnya aku hingga menulis ttg alm.abah atas segala cintanya kepadaku...
begitu butuhnya aku pada seorang yang sll memberi smua cinta..

dan nyatanya..kedewasaan terbentuk atas sedikit "paksaan" kondisi,,dan kebiasaan...

yap..aku mulai terbiasa,,,dari smuanya...

dan aku mulai mengurangi smua intensitas ini...

thanks blog atas kesabarannya =D

4 comments:

Dina Auliana said...

aku tahunya ada konversi blogspot ke mobile phone bisa ke bb juga, jadi dari versi web biasa ke versi mobile sehingga lebih gampang untuk publishing new blog by phone :)

Anonymous said...

yah begitulah hidup ini..
emang km lg d dlm goa yah, hidup cm sendiri, hheee

Anonymous said...

Semoga tercukupkan dalam ikhlas, dengan sekerat jatah takdir dari Sang Pemilik kehidupan. Hingga syukur tetap menjadi nafas kehidupan, dan sabar menopang setiap lunglai tungkai ikhtiar.

katatia said...

@au,,iyaah u..hahaha...blog aku jadi akun tuiter aku skaraang..haha...sudah mulai terbiasa untuk tidak menulis..pengen nulis blog bwt yg berguna bagi orla..tapii susah juga buat mulenya -.-
@anonymous 1,,,haha...kagak digoa gan cuma diutan..utan jogja..haha
@anonumous 2..thanks..kata2nya bagus aja =D