Tuesday, May 11, 2010

korban keegoisan

telah banyak yang telah aku kerjakan hari ini dan ujungnya hanya sebuah air mata

dia yang telah menjadikanku korban keegoisannya...

untuk kesekian kalinya...

aku gg pernah mengerti mengapa aku tetap ada disini menunggunya...

aku pun pulang hanya untuknya...

dan inilah balasannya...

untuk kesekian kalinya aku menjadi korban keegoisannya...

untuk kesekian kalinya aku harus mengalah demi kebahagiaannya...


dan hanya bisa membalas dengan kata lagi-lagi..TERSERAAH..

aku ada disini..kan mencoba selalu ada untukmu...

hidupmu disana akan lebih baik..dan aku sangat tau itu...

hidupmu disana akan lebih berharga dan bahagiaa...

seperti katamu...jalan begitu panjang untuk kamu lalui dan manfaatkan...

dan ketika aku sudah tak berarti...lagi2 aku hanya barang tak berharga yang kamu buang...


aku sangat tau...sayang itu masi sangat ada...

kembalilah jika kamu mau kelak

dan semoga saat itu aku masi seperti sekarang...


makasi yah tetap menjadi org yang membantuku menjadi lebih lebih dewasa...

No comments: