Thursday, November 26, 2009

kala itu

^^

november ceriaa...

takbir ini sangat menenangkan hati...hmm...walau hanya diisi oleh segelintir orang dirumah dan tanpa orangtua...tapi tentunya rasa sayang mereka sangat aku rasakan..

bagaimana kabarmu hari ini? bulan ini aku mengambil keputusan yang cukup berat bagiku...
dan akhirnya pun aku mengalami fase dimana aku pernah berada didalamnya tapi dengan lakon berbeda..

dimana aku berdiri kapan aku berlari bahkan ketika aku berada ditempat terasing, dia yang selalu temani..hmm..rasanya alasan itu yang tak pernah bisa diterima..tapi itulah aku dengan segala pemikiranku yang egois..

aku sudah berada di titik nyaman dan tak mau berpindah
aku sudah di ambang batas dimana aku tak mampu lagi jalani
dan aku sangat mengerti kamu akan paham atas keputusanku..

november ceria...
semoga tetap ceria...

makasih atas dukungan dan cinta selama ini mah pah, sekelumit ceritanya ni, semangat hidupnya mas, warna warni hidup kalian para sahabat..berkat itu..saia punya titel dibelakang sekarang...dan selamat datang sayang untuk dunia kita...

hmm..ketemu dan bersama lagi di GSP bsk Agustus '10...amin ^^

No comments: