Wednesday, September 09, 2009

kesetiaan melahirkan kesetiaan baru

judul ituu,,,,keluar dari mulut si jelek pas kita buka bareng kemaren...


ga ngeh pertamana gmn...kekna dy lg baca buku ttg orang2 yang berpengaruh di dunia..sementara aku sok lemes gara2 gag mam dari maleem...lanjuut...tyus dy ngumung itu....jawab t...iyaah bener...

katanaa...kesetiaan melahirkan kesetiaan baru...ketika kita setia pada suatu hubungan, maka ada 2 kemungkinan setia itu lahir...dari pasangan kita atau/dan orang-orang sekitar yang melihat bagaimana setianya kita..


heem...apapun pikiran kita...ini hanya sebuah opini...

^selalu belajar lebih baik^

2 comments:

Anonymous said...

Yups, emang, tapi tergantung...

Kita ini selalu mempengaruhi, eh, menginduksi orang lain setiap kali kita berinteraksi dengan orang itu. Nah, besarnya induksi yang kita ciptakan ya tergantung ama seberapa hebat daya induksi kita dan seberapa lemah prinsipnya orang lain. Kalau kita luar biasa setia orang lain kemungkinan besar akan ngikut. Hal yang sama terjadi pada semua sifat : kemalasan, kebencian, semangat, kebohongan, dll.

Itulah bagaimana hubungan yang simetris terbentuk, saling mencintai, saling sayang, saling setia, semuanya terbentuk karena adanya induksi antar sesama insan.

katatia said...

"besarnya induksi yang kita ciptakan ya tergantung ama seberapa hebat daya induksi kita dan seberapa lemah prinsipnya orang lain." like this kak...^^