Wednesday, December 20, 2006

tia bodoh

Subhanallah....
untuk berapa lama seorang tia bertahan?
kenapa seorang tia bodoh banget....
4 bulan waktu yang belum cukupkah untuk selalu tersakiti???

Allah....aku mendholimi diriku sendiri.....
Allah....aku jahat ma diriku sendiri...
selalu menjatuhkan diriku sendiri....

Allah....bolehkah aku memaki diriku sendiri>>
membuat diri ini selalu bersalah....kesalahan yang selalu ku ulang....
Allah....kapan Engkau sadarkan aku???


Kapan Engkau memelukku lagi dan tidak mlepaskanku lagiii
tak habis kata untuk membenci diri ini///
menganggap bodoh jiwa ini////
ingin ku lari....mengejar impianku
tapi....kenapa smua sia-sia ya Allah///


pertahanan ini mulai goyah...
walau aku masih punya sedkit harapan.//
yang amat susah ku bangkitkan....

Allahku...sungguh Engkau yang paling mengerti aku
kala aku munafik dan mengharap belas kasihmu.....
izinkan dan beri aku waktu untuk berdiri dan berjuang untukMu lagi....

2 comments:

Anonymous said...

hmmm kadang instropeksi itu penting.bahkan sangat penting. menyalahkan diri sendiri kadang juga bagus untyuk memotivasi/ 1 hal penting tia tau tia salah, tapi bukan sampai disitu, apa yang selanjutnya yang akan tia lakukan setelah tau tia salah itu lebih penting (nasehat kak 3a ketika dulu saya mengalami persis apa yang tia alami)
www.muftisany.web.ugm.ac.id

Rakhman Fikri said...

betul